Chat Room Site

Chating merupakan kegiatan yang menyenangkan apa lagi di waktu senggang, bila kanngen sama teman kamu, sobat kamu atau pacar kamu, heee... pasti lebih menyenangkan.. kelebihan dan kekurrangan dari fitur chat adalah pilihan yang harus dipertimbangkan..("selera orang kan berbeda-beda")...heee.. kali ini saya akan memberikan alamatnya yang pernah coba.. silahkan pilih mana yang cocok dengan sobat:

Yahoo Messengger
YM sudah tidak asing ditelinga sobat sekalian fitur dari YM bisa multi chat artinya bisa chating di room ataupun KOJOM (mojok) istilah dari yang suka chating.. heee.. versi 8, 9, dan yang baru versi 10..
sobat bisa memakai beberapa ID untuk bisa online terutama harus memiliki @yahoo.com, @rocketmail.com, @ymail.com, @kimo.com.. alternatif lainnya bisa sobat gunakan @att, @Verizon, @xtra.co.nz... atau yang lainnya yang penting provider dari yahoo
http://messenger.yahoo.com


Digsby
Digsby merupakan singgle chat tapi bisa menggunakan beberapa memiliki kombinasi seperti AIM, MSN, Yahoo, ICQ, talk, Google, jabber, dan facebook chat account..semuanya bisa sobat cek status email secara instan (tak perlu masuk email di browser) sobat..
http://www.digsby.com

Miranda-Chat Client
Miranda IM adalah merupakan multi-protokol yang artinya bisa digunakan AIM, Facbook, Gadu-gadu, IAX, ICQ, IRC, Jabber, MSN, Netsend, tlen, Yahoo,.. dan banyak lagi..
www.miranda-im.org

Yahaven-Chat Client
Yang suka dengan Chating, chat ini bisa digunakan single ataupun ngeroom.. fitur tambahannya bisa menahan chat dari para booter.. istilah dari chater mania..

Yazak-Chat Client
Chat ini sama fungsinya dengan Yahaven keluaran terbaru V.8.89.01, bisa digunakan single ataupun ngeroom

Ysupra-Chat Client
Chat 3rd party yang memiliki desain yang mungil.. sederhana tapi fiturnya banyak yang di sukai dari chater mania.. bisa digunakan single ataupun ngeroom..

YahElite-Chat Client
Chat ini sama fungsinya dengan Yahaven, Yazak.. dan sama di sukai dari Chater Mania..

dan banyak lagi ... dah ah cape ngetiknya.. heeee... kapan-kapan di sambung lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar